Tips Mengurangi Lemak Di Perut Dengan Bersepeda

Salah satu tempat yang paling umum dan tidak sedap dipandang mata adalah lemak diperut dan sekitar garis pinggang. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mengalahkan lemak yang ada perut, dan kembali ke bentuk yang lebih ramping.


Artikel ini dicuplik dari cyling plus, semoga dapat membatu rekan-rekan goweser untuk membatu kembali mengecilkan perut dengan bersepeda.

1. Berlatih Menjaga Kecepatan ketika bersepeda :
Meskipun otot perut Anda tidak bekerja sekeras glutes (otot-otot kaki) Anda ketika Anda bersepeda, namun gerakan yang dihasilkan dengan bersepeda juga mampu membakar lemak. Bersepedalah dengan intensif rutin dengan kecepatan yang merata dan sama, tentunya tetap diawali dengan gowesan ringan sebelum melakukan latihan-latihan ini.
Latihan yang intensif dan rutin dengan speed yang sama dapat menjaga ritme jantung anda (kurang dari 80 persen detak jantung maksimum), lakukan latihan tersebut tiga kali seminggu selama sekitar dua jam. Ini melatih tubuh Anda untuk menggunakan lemak sebagai bahan bakar, dan akan membakar banyak kalori, mencegah komponen tersebut berubah menjadi lemak baru.

2. Cobolah untuk Latihan Interval :
Untuk benar-benar mendorong kalori anda benar-benar terbakar, anda dapat menambahkan beberapa latihan interval. Setelah melatih dengan kecepatan dengan ritme yang sama, dan sudah mulai terbiasa, anda dapat menambahkan latihan interval diakhir latihan. Anda dapat melakukannya dengan dimulai 2 menit speed 30 detik istirahat, lakukan hal tersebut selama 6 set. Latihan interval juga sangat melatih anda untuk kuat bersepeda lebih lama.
Anda akan membakar banyak kalori dalam waktu singkat, dan metabolisme Anda akan sampai selama 12 jam ke depan, berarti Anda membakar kalori ekstra selama hari. Anda akan segera menyingkirkan bahwa ban serep (tas pinggang diperut :D)!

3. Latihan diluar bersepeda :
Jika sedang tidak bersepeda, anda dapat melatih otot perut anda dengan melakukan latihan-latihan ringan seperti sitsup perut, meskipun ini melatih otot perut dan membentuknya dan latihan ini tidak membakar lemak. Tidak ada salahnya ada melakukan ini, karena jika dilakukan secara rutin dan sedikit banyak membantuk proses perampingan perut anda.

Cobalah latihan aerobik otot seperti ‘berbaring sepeda’ olahraga. Berbaring telentang dengan tangan di belakang kepala Anda dan meningkatkan diri sehingga bahu dan kaki dari tanah pada sudut 90 derajat, dengan lutut ditekuk.

Sentuh lutut kanan siku kiri Anda sementara memperluas kaki kiri, diikuti dengan lutut kiri siku kanan memperpanjang kaki kanan Anda. Ulangi ini, pada kecepatan terkontrol, di set 20 dengan 30 detik istirahat.

4. Makan dengan benar :
Secara teori, kehilangan lemak sederhana: Anda harus membakar kalori lebih dari yang Anda konsumsi. Semakin besar defisit kalori, semakin besar hilangnya lemak. Hati-hati untuk bahan bakar latihan Anda dengan karbohidrat pembakaran lambat (pasta gandum dan roti) dan protein tanpa lemak (kalkun) dan menghindari makan banyak hal tinggi lemak jenuh, seperti keju, mentega dan permen manis.

Comments

Popular posts from this blog

Unik, Sepasang Pengantin Pilih Pakai Sepeda ke Resepsi

Gokil! Sepeda Ini Dibuat dari 74 Peralatan Dapur di Rumah!

Hari Buruh, 200 Wanita Jakarta Pilih Bersepeda Keliling Ibu Kota