Unik, Sepasang Pengantin Pilih Pakai Sepeda ke Resepsi

Sepasang pengantin mendobrak kebiasaan "Pernikahan Mewah" yang biasa dilakukan di Tiongkok. Alih-alih menyewa mobil seperti yang biasa dilakukan oleh kebanyakan pengantin, mereka malah menggunakan sepeda.


Saat hari pernikahan mereka tiba, sebanyak 50 sepeda mengawal sepasang pengantin tersebut menuju hotel di Zhenzhou, Henan, Tiongkok. Masing-masing sepeda dihiasi lima atau enam balon berwarna berbeda dan dikendarai oleh orang-orang yang berkaos merah.

Pengantin berusia 26 dan 28 tahun yang tak disebutkan namanya itu menarik perhatian banyak orang karena bersepeda ke lokasi upacara pernikahan. Banyak pejalan kaki berhenti untuk mengambil foto dan mengucapkan selamat pada pasangan muda itu.

Menurut Dahe Daily, keduanya merupakan pasangan yang telah berkencan selama enam tahun sejak perguruan tinggi, sebelum akhirnya memutuskan bertunangan. Pasangan itu memutuskan menggunakan sepeda untuk menghemat uang dan memberi kesan unik pada hari spesial mereka.

Setelah berhitung, mereka akan menghabiskan biaya sekitar 3.000-5.000 yuan atau sekitar Rp 5-9 juta untuk menyewa mobil. Sementara dengan menggunakan sepeda, mereka cukup mengeluarkan 70 yuan atau sekitar Rp 135 ribu.

Netizen juga memuji pasangan muda tersebut atas pilihan kendaraan di hari pernikahan mereka. Menurut netizen, selain murah, menggunakan sepeda lebih ramah lingkungan dan tampak klasik.

Comments

Popular posts from this blog

Nakal Banget, Bocah Ini Main Sepeda di Atas Lamborghini Orang

CAS Kembali Tunda Kasus Doping Alberto Contador

Bikin Roller Sepeda Dari Penggiling Adonan Kue