Media Italia Curiga Cavendish Curangi Tes Doping Tahun 2011


Media Italia Curiga Cavendish Curangi Tes Doping Tahun 2011 –  Entah ini gosip atau tidak, tapi berita ini cukup membuat para pencita Mark Cavendish mengkerutkan kening.

Seperti di laporkan La Gazzetta Dello Sport salah satu media Italia tersebut mengklaim bahwa juara UCI Road World Champion 2011 tersebut meliwati beberapa Test doping ditahun 2011.

La Gazzetta Dello Sport bahkan mencetaknya pada edisi tertulis, numun sayang mereka tidak menyebutkan sumber yang pasti, hanya mencantumkan “dari berbagai sumber”.

Presiden UCI Pat McQuid langsung menyangkal pemberitaan tersebut “tidak mungkin saya tidak diberi tahu, apabila ada kejanggalan pada ujicoba doping, apalagi ada rider yang melewatkan beberapa tes doping, sangat tidak mungkin”.

Tahun 2011 memang menjadi tahun yang luar biasa bagi Mark Cavendish, mantan Sprinter HTC-Highroad tersebut meraih apa yang selama ini dia impikan, yaitu Green jersey Tour de France 2011 dan meraih medali emas UCI Road WorldChamp 2011.

Penghargaan diluar lintasan balap juga diraih Cavendish,  MBE  British cycling dari Ratu Elizabeth, BBC Sports Personality of the Year award diraih Cavendish tahun 2011.

Besarnya nilai transfer dari HTC-Highroad ke SKY team tentu membuat Cavendish semakin menikmati liburannya bersama kekasihnya  top model inggris yang cantik Peta todd.


Comments

Popular posts from this blog

Nakal Banget, Bocah Ini Main Sepeda di Atas Lamborghini Orang

CAS Kembali Tunda Kasus Doping Alberto Contador

Bikin Roller Sepeda Dari Penggiling Adonan Kue