Nakal Banget, Bocah Ini Main Sepeda di Atas Lamborghini Orang


Anak-anak dan sepeda merupakan dua hal yang tak terpisahkan. Berkeliling komplek, mungkin salah satu hal yang kerap kamu lakukan saat masih kecil. Kayak bocah yang satu ini, nih. Namun, dengan sedikit kenakalan, bocah yang satu ini nekat menjadikan mobil Lamborghini Murcielago punya orang jadi track free style.


Diwartakan oleh Mirror, seorang bocah nakal telah melancarkan aksi free style-nya di atas mobil Lamborghini seharga Rp2 miliar lebih yang tengah terparkir di area tempat ia main sepeda. Hal tersebut terungkap dari rekaman dashcam pada mobil.

Aaron Rylan, pemilik mobil tersebut, kemudian mengunggahnya ke media sosial Facebook. Menurutnya, kejadian tak berkenan itu terjadi Singapura, ketika mobilnya sedang diparkir. Dari rekaman yang ada, terlihat seorang anak yang tengah bermain sepeda berkeliling di sekitar mobil, sebelum akhirnya ia menaiki sepeda ke kap dan kaca mobil lalu turun kembali.



Bukan untuk memperpanjang masalah, menurut Aaron, ia mengunggah video tersebut untuk memberikan pelajaran bagi para orangtua untuk mengawasi anak-anak mereka. "Teman-teman, ibu, ayah, paman dan bibi, didiklah dengan baik anak-anak Anda untuk berpikir sebelum melakukan tindakan seperti itu," kata Aaron Rylan pada posting-an di Facebooknya bersama video.

Ia juga meminta orang-orang untuk meng-share posting-annya itu agar dijadikan bahan pelajaran bagi banyak pihak. Aaron sendiri telah bertemu bocah nakal itu dan memaafkannya

Comments

Popular posts from this blog

CAS Kembali Tunda Kasus Doping Alberto Contador

Tips Dan Trik Bagaimana Bersepeda Fixie Yang Aman Dan Nyaman